COVER

TULISAN

FAFIRRU ILALLOH WA ROSULIHI SAW (LARILAH KEMBALI KEPADA ALLOH SWT DAN ROSULULLOH SAW!!!

Minggu, 04 Mei 2014

REKOMENDASI, PENDAFTARAN DAN BADAN HUKUM PSW

Assalamu'alaikum Wr.wb
Yang terhormat seluruh lapisan masyarakat khususnya wilayah Provinsi Kepri; mari kita tingkatkan dzikir sholawat. Berkat fadlol Alloh SWT kita dapat sholawat wahidiyah dimana Sholawat Wahidiyah adalah rangkaian doa-doa Sholawat Nabi SAW seperti tertulis dalam Lembaran Sholawat Wahidiyah, termasuk kaifiyah (cara dan adab / tatakrama) dalam mengamalkannya. Mulai disiarkan dan diamalkan sejak tahun 1963.

Mohon Maaf mohon dikoreksi, Soal kesadaran kepada Alloh SWT sangat sukar; sejarah Imam Sadali di Maroko ditugaskan untuk menolong masyarakat mesir, tapi kenyataannya beliau hanya mampu menolong 40 orang menyadarkan orang. Di tanah air, sunan Kalijogo mencari kesadaran dengan menjadi penjaga kali, pokoknya berat. Tingkat kesadaran kepada Alloh SWT adalah tingkatan yang paling tinggi; diibaratkan lailatul qodar. Apabila hamba mendapat fadlol kesadaran kpd Alloh SWT niscaya detik-detik lebih baik dari pada 1000 tahun. Mari kita koreksi pribadi masing-masing kita kebanyakan belum sadar, bahkan makin hari makin kencang melarikan diri kepada nafsunya kita masing-masing.
Untuk lebih jelasnya silahkan buka LINK berikut
Adapun keabsahannya tidak perlu diragukan lagi
Rekomendasi
Keterangan Terdaftar
Badan Hukum
Mari kita coba amalkan; insya'alloh memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kita sekeluarga, umat masyarakat, bangsa negara dan jami'al 'alamin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar